menjadi suami yang amanah

Sedikit Cerita :

mungkin disisi lain suami lebih memilih pada tanggung jawab walaupun mengorbankan cinta sejatinya pada seseorang wanita yang terbaik,
di awal mula  ini adalah salah satu kejadian hebat yang mengguncangkan fikiran, keluarga dan hidup saya. padahal di hati yang paling dalam tak pernah menyangka bahwa tak pernah ada rasa untuk menyakiti wanita terbaik di hati saya.. tapi itulah kenyataan nya
padahal cinta sudah diperjuangkan selama 5 tahun kandas begitu saja gara - gara saya. tak pernah sedikitpun rasa untuk menyakiti hati wanita berinisial D" padahal keluarga , sodara , teman dll sudah tau bahkan sudah mengenalnya lebih baik... tapi apalah daya kalo sudah di bilang kenyataan.
cuma rasa sakit yang terus terasa di batinku sampai saat ini.
apalagi D" saya masih bisa merasakan sakitnya dan tak bisa di ungkapkan dengan kata2...
awal mulanya saya terlallu nyantai untuk keseriusan padahal menurutku D" sudah luar biasa menjalain hidup bersama saya, perhatian apapun sempurna yang selellu di berikan kepada saya. tapi tak pernah saya balas semua itu dengan tanggung jawab khususnya keuangan ataupun cinta yang mendalam.. itulah sifat buruk saya yang jangan pernah ditiru.
di sela sela kesibukan dan kuliah saya akhirnya muncul lah seorang wanita non muslim yang tak pernah sedikitpun ada kecintaan nya bagi saya.. tapi di hati saya sudah terikat dengan cinta dari D"
teruslah waktu berjalan tiba tiba tanpa hubungan jelas akhirnya wanita non muslim mulai dekat dengan saya padahal pikiran saya cuma main-main, di saat itulah hampir 2 minggu mengikuti saya beribadah  tidak tau kenapa seorang wanita itu mempunyai rasa bahwa yang di jalani sekarang beribadah tapi hati berkata lain.. intinya bercerita bahwa islam itu indah ya setelah mendengar ayat suci al-quran . di pikiran saya tak pernah sedikitpun mengajak untuk memaksa di jalur muslim.. tapi singkat cerita bahwa di sela sela ceritanya wanita itu pengen sekali menjadi orang muslim,, huff sungguh mulianya ciptaanmu ya allah.. seorang manusiapun hatinya luluh jika mendengar ayat suci al-quran .
dengan keyakinan wanita itu akhirnya memberanikan diri menjadi muslim tampak di wajahnya yang gembira tetapi di balik itu tidak ada satu orang keluarganya yang setuju akhirnya di usirlah dari keluarganya,, saya pun kaget dan terasa kasian, ya allah Alhamdulillah saya di besarkan di keluarga yang mayoritas muslim sedangkan wanita ini terguncang hati, fikiran, harta, keluarga demi menjadi muslim.. tapi saya yakin allah maha mengetahui,, disitulah rasa cinta saya ke D" terbutakan karena melihat wanita ini cuma terasa di hati saya sedih.... cuma terhitung hari saking tidak tega melihat wanita ini akhirnya seorang kyai berbicara kepada saya bahwa jagalah wanita ini.. di hati saya padahal saya cinta juga tidak. kenal juga baru. mungkin allah sudah berkehendak menjadikan wanita ini sebagai pasanganku tanpa didasari rasa cinta ataupun senang. tanpa menghiraukan orang yang saya cintai D" lanjut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sistem informasi manajement

tugas sistem informasi management

OBJEK OBJEK PADA VISUAL BASIC