lamaran pekerjaan


Yth.HRD Manager
 di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan  di perusahaan yang bapak atau ibu pimpin dengan ini saya lampirkan pula hal hal sebagai berikut :
Nama : YAYAN NURYANA
Umur : 22 tahun
Tempat tanggal lahir : bekasi, 24 oktober  1989
Alamat :Jl.Baturaden B no.173 RT.05/012 KEL.Pengasinan  Rawalumbu BEKASI 17115
Pendidikan akhir : SMK
Nomor HP : 021-92977260
Tinggi badan : 170 cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertifikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
10. Daftar riwayat hidup
-Pengalaman kerja :
1.PT.RAMAYANA ROBINSON BEKASI
2.PT.SUNSTAR ENGINERING INDONESIA
3.PT.YKK ZIPCO INDONESIA
Demikian surat lamaran yang saya buat. Atas perhatian dan terkabulnya lamaran ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



( YAYAN NURYANA )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sistem informasi manajement

tugas sistem informasi management

OBJEK OBJEK PADA VISUAL BASIC